Search Keywords

Translate This Blog!!

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by Dio Rama Aditya

Sunday, December 7, 2008

Murphy Bawa Pacers Menag


Lemparan Troy Murphy pada detik-detik menjelang peluit tanda pertandingan berakhir dibunyikan memastikan kemenangan mengejutkan Indiana Pacersatas los Angeles Lakers 118-117 pada kompetisi bola basket NBA

Danny Granger mencetak 32 angka untuk pacers. Pacers yang mencetak rekor 7 kali menang dan 10 kali kalah, tertinggal 68-101 ada awal kuarter keempat, namun meraka mampu melesakkan tembakan-tembakan dengan akurat sehingga memimpin perolehan angka sampai saat tembakan Murphy pada detik itu memntukan kemenangan klubnya.

Indiana mengungguli Los Angeles Lakers 118-117 pada kuarter khir dan Granger merasa kemenangan itu patut mereka peroleh."Kami menunjukkan banyak kemajuan pada kuarter keempat dengan melakukan banyak hal dengan benar untuk kembali kembali menguasai pertandingan itu. Troy seorang monster di lapangan. Ia 'melahap' banyak bola rebound dan saya senang ia berhasil karena saya tidak dapat melakukannya"ujar Granger

Di kubu Lakers Kobe Bryant memimpin dengan 28 poin dan Pau Gasol menambahkan dengan 20 poin saat Los Angeles kalah untuk pertama kalinya dalam enam kali pertandingan tandang mereka.

1 Comment:

Benji said...

I watched that game because I live near L.A. - but I hate the lakers. Me and my wife were going crazy jumping up and down when the Pacers won. It was awesome!
-Benji


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger